Tokoh Ormas kunjungi PKS Babel

Pangkalpinang- DPW PKS Bangka Belitung mendapat kunjungan dari  beberapa tokoh organisasi kemasyarakatan (Ormas)  diantaranya Habib Salim (FPI), Abi Acik (Forum jaga babel/FJB), Asep Suparman (Forum melayu bangka Belitung/FMBB) dan Rusdiyanto (Dewan Masjid Indonesia/DMI) pada senin (29/06/2020) di kantor DPW PKS Bangka Belitung.  Mereka disambut hangat oleh pengurus DPW PKS.diantara yang hadir yakni Dody kusdian ( Ketua Umum ), Rio Setyadi  (sekum)  Muhamad (humas) dan Faisal Parulian (Bendum).

Pertemuan  berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan. Perwakilan tokoh yakni edduar setiawan mengatakan bahwa kedatangan mereka dalam rangka silaturahim dengan pengurus PKS Babel sekaligus mengkonfirmasi beberapa kebijakan PKS belakangan ini. Beberapa yang dibahas diantaranya masalah Pilkada 2020 dan RUU HIP.

Edduar membuka dengan”Senang rasanya bisa berjumpa dan silaturahmi dengan pengurus PKS. Kami mau konfirmasi terkait beberapa isu yang beredar belakangan ini”

Dody Kusdian  mengucapkan terima kasih telah dikunjungi. Beliau menjelaskan beberapa kebijakan PKS. Misalnya masalah Pilkada 2020. “ Dalam memutuskan dukungan terhadap pasangan calon kepala daerah, keputusan PKS berdasarkan 3 kriteria. Yakni kemashalatan dakwah, prioritas pada kader dan kepentingan umat. Lalu calon-calon yang memenuhi kriteria kita kirimkan ke DPP. Nah DPP lah yang memutuskan”.ujar Dody.

“PKS masih membaca peta politik saat ini. Masih melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik dan calon. Karena  4 kabupaten yang  akan melakukan pilkada, Kursi PKS tidak mencukupi untuk bisa mencalonkan pasangan sendiri. Kita mesti berkoalisi dengan partai lain. ”Tambah dody.

“Mohon bantu kami. ingatkan kami  dalam perjuangan ini. Sehingga PKS babel bisa amanah” Pungkas Dody.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *