Kemah PKS Babel Solidkan Kader

Pangkalpinang- DPW PKS Bangka Belitung mengadakan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) pada Jum’at –Minggu (10-12 Januari 2020) di Pantai Tapak Antu Desa Batu Belubang, Bangka Tengah. Sebanyak 76 Peserta terdiri kader, struktur dan anggota dewan se pulau Bangka hadir pada kegiatan tersebut. Acara dibuka oleh Ketua DPW PKS Babel, Dody Kusdian.

Dody Kusdian berpesan kepada peserta  “PKS adalah partai dakwah yang menjadikan dakwah sebagai  panglimanya. Dakwah yang mengajak manusia kepada kebaikan dan mencegah kemungkaran.”

Dody melanjutkan “Masyarakat sudah menilai PKS dengan baik. Dapat dilihat dari perolehan suara pileg kemarin,suara PKS  mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Oleh sebab itu, mari kita jaga amanah ini. Jangan sampai kita lalai sehingga masyarakat menjadi kecewa.”

“Hendaklah  Semua kader PKS  aktif bergerak.  Jaga keimanan kita dan Jangan berpecah belah. Senantiasa perbaharui niat. Jadikan kegiatan ini sebagai upaya mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadap Allah SWT ”Lanjut Dody.

“Selain itu kembara ini hendaknya membuat PKS kian solid. Semakin terpupuk semangat persaudaraanya. Semakin siap bekerja dan bekarya..Dan terpenting semakin cinta NKRI” Tutup Dody.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *