Peringati HUT Kemerdekaan RI, Dody Kusdian Pertegas PKS Sebagai Pemersatu Bangsa

Bangka(25/8) Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Bangka Belitung Melaksanakan  Peringatan  HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Pantai Takari, Kabupaten Bangka 24-25 Agustus 2019. Sekitar 100 orang peserta yang terdiri struktur partai dan kader datang dan mengikuti acara dengan tertib.

Acara  dibuka oleh Ketua DPW PKS, Dody Kusdian pada pukul 18.30 (24/8.) Dalam sambutannya, Dody menyampaikan bahwa kemerdekaan yang diraih merupakan atas rahmat Allah SWT. Oleh sebab itu,hendaklah kita jaga dan isi kemerdekaan itu dengan sebaik mungkin.  PKS sebagai entitas politik harus menjadi perekat dan pemersatu NKRI ini.

“ Kita Jangan melupakan sejarah. Bangsa kita lama dijajah dikarenakan kita terpecah belah dan mau diadu domba. Oleh karena itu, mari kita bergandengan tangan. Kita hadang berbagai upaya untuk melemahkan bangsa tercinta kita . “ Ujar Dody.

Selain itu, Dody juga mengingatkan untuk tidak euphoria atas capaian hasil pemilu kemarin. “Alhamdulillah kemenangan kemarin yang diraih PKS merupakan atas izin Allah SWT. Maka mari kita syukuri dengan cara melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Perbuat yang terbaik buat rakyat” Tegas Dody.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan upacara bendera dikeesokan harinya (25/8) yang dimulai pada pukul  09.00. acara berlangsung dengan khidmat. Pada kesempatan ini juga ketua DPW selaku inspektur upacara mengajak peserta yang hadir untuk mengingat jasa para pahlawan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang konstruktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *